Gue Siapa? Siapa Gue?

Screenshot_2016-07-01-21-01-03

Nama gue Far. Panggil aja gitu udah gausa repot. Pertamakali kepikiran buat kata2 sambutan /hakhak/ di wp ini sekitar dua minggu lalu, pas otak lagi mateng2nya belajar mtk buat UN. Gue udah buka laptop, siap menuangkan ide di otak gue tapi gajadi. Gue inget masih ada utang UN /apaan/

Gue kelas 12 di SMA yang depannya puskesmas, tiap hari jalannya ditumpahin ‘minyak’ mulu dan sebenernya gue baru aja UN kemaren. Kemaren. Masih ada sisa dikit biologi nempel apalagi soal daun nitrogen asdfghjkl-_-

Tapi insyaAllah lulus dalam waktu dekat ini mueheee

Jenis kelamin cewe alhamdulillah.

Angkatan tahun ’99 yang kata orang2 (seangkatan gue juga) adalah generasi ‘gold’nya Indonesia. Kenapa? Gatau. Cuma asal denger. Tempat tanggal lahir di rahasiakan, gak nerima suprise pas lagi ultah ya /smirk/

Gue satu dari tiga bersaudara, paling bontot, deket sama abang yang kedua soalnya dari bayi sampe segede gini satu rumah terus bareng dia.

Kalo ditanya mau kuliah dimana, dimana aja yang penting gue berguna bagi bangsa, agama, negara, keluarga /apa/ dan cita-cita gue ya itu juga. Prinsip gue; mau lo jadi pejabat tinggi negara kalo lo ga berguna alias kang korup, gak becus ini itu mending mulung aja /ngek/

Hobi gue main, main oppa. Ga deng. Udah tobat gue. Sekarang lagi getol gambar, bikin fanfic, fanmade, ngeblog sama ngikut2 giveaway. Lumayan kan kalo menang. Lumayan juga banyak waktu abis UN sebelom belajar SBM yang astaghfirullah susahnya. Eh sama tidur juga deh, ketinggalan.

Pen-name gue di fanfic2 itu adalah Leavendouxr. Atoga panggil aja Dou. Jangan tanya kenapa gue juga kaga ngerti tiba2 muncul diantara teks ulangan b.inggris.

Makanan favorit; apa aja yang penting ngenyangin.

Idola; banyak. Gue tipe yang random sih ya, jadi siapa aja bisa gue jadiin idola. Dan gue lagi tergila2 baca fic diluar kepop sekarang walopun gue tiap bikin fic main castnya nax kepop semua hah

Sukanya oppa, gasuka degem2, laki naksir Seungyoon winner /hak/

Dan untuk pertanyaan kenapa foto diatas gue pake mukanya Chaeyeon soalnya dia cantik. Mencerminkan diri gue banget gitu /gelinding/ pokoknya gue suka dia dah.

Udah ya? Mau masak nasi dulu.

Dari yang cantik,

Dou.

Leave a Reply

