Kesukaan Gue: MOODBOARD(S)

Chayeon_mood_board

Sesuai dengan judulnya, gue emang lagi suka banget bikin moodboard. Apa itu moodboard? Bisa liat contoh diatas.

(Lagi-lagi foto Chaeyeon muehee)

Buat yang kepo sama moodboards bikinan gue, bisa cek kebawah!;)

Ini berawal dari temen gue, sebut saja evn, dia dengan baik hati bilang ke gue; “idola lo siapa far? Gue mau bikin moodboard nih buat elu.” yauda tau2 gak lama dia ngirim foto ke line gue. Dia bilang itu moodboard, terus pake gambar aesthetic2 gitu dah wkwkwk gue iyain aja.

Eh abis itu iseng, pengen nyoba bikin. Gue akhirnya nyari foto2 gitu dan buat catatan aja, gue pake aplikasi photoscape ya. Temen gue ada yang bikin tapi dia bentuknya memanjang gitu loh kayaknya 2×4 kalo gue dimensinya 3×3 hehe.

Udah ya cuap-cuapnya, yuk liat langsungg!

ZN_mood_board_orange
ZN LABOUM Moodboard
Wendy_mood_board
WENDY RV Moodboard
Nayeon_mood_board_mint_green
NAYEON TWICE Moodboard
Nara_mood_board
NARA HV Moodboard
Leehi_mood_board
LEE HI Moodboard
Joy_mood_board
JOY RV Moodboard
Dean_mood_board_dark_blue
DEAN Moodboard
Eunseo_mood_board
EUNSEO WJSN Moodboard
Hana_mood_board
HANA GUGUDAN Moodboard
Hayoung_mood_board
HAYOUNG APINK Moodboard
Hyeyeon_mood_board_green
HYEYEON GUGUDAN Moodboard
Hyuna_mood_board
HYUNA Moodboard
Chengxiao_mood_board_yellow
CHENG XIAO WJSN Moodboard
Chayeon_mood_board_peach
CHAEYEON DIA Moodboard
Bona_mood_board
BONA WJSN Moodboard

Buat yang masih kepo sama moodboard gue yang lain (kayaknya engga, soalnya lo semua pasti bisa bikin beginian T_T) bisa cek 2nd acc ig gue –> farayiina

Gue udah mulai jarang bikin lagi karena sibuk /halah/ tapi kalo ada yang mau bisa request aja di kolom komentar, insyaAllah gue bikinin tapi postnya di ig gue yapsssoo~

Salam cantik,

Far.

Leave a Reply

